Skip to content

Curhat #2

May 19, 2011
tags:

Saat ada masalah
Diam menjadi jawabanku

Kini diam itu dipermasalahkan
Membuat masalah kabur tertutup oleh diamku

Apa yang aku anggap salah aku lebih baik diam
Karena aku tidak bisa berkata, karena kata bisa salah
dan kembali aku yang salah…

Aku tidak bisa bermain moral
Yang menyerang hati untuk mencoba dianggap benar

Aku hanya bisa berpikir secara logika
Dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan

Apa aku salah?
Disatu sisi aku diharuskan diam
Disatu sisi aku harus bicara

One Comment leave one →
  1. July 25, 2011 6:58 am

    Curhat sareng sira niki… pasti sampun sareng nak istri nggih… suksma sampun simpang, links Photojournalism sampun di pasang, suksma

Leave a Reply

