Skip to content

Antara Teroris dan Libido Tinggi

May 10, 2011

Disaat menulis postingan ini, saya lagi dirumah sendirian, memang ga ada rencana kemana-mana sih… Sabtu rileks…😀
Biasanya nulis blog dikantor, tapi karena kebetulan dapet menculik modem milik someone selama 3 hari, jadi malam ini diputuskan untuk menulis blog dirumah. Lanjuttt…

Bingung juga mau nulis apaan,..  saat membaca koran isinya sudah bisa ditebak mulai dari pembunuhan teroris no satu didunia Osama Bin Laden, Pelesiran Anggota DPR keluar negeri sampai si Big Size Melinda Dee dengan kasus Citibanknya selalu memenuhi headline. Kadang media juga telalu over memberitakannya padahal masyarakat sudah hampir muntah darah membaca berita yang sama berulang kali. Belum lagi ditambah media televisi yang menceritakannya juga dari A-Z.

Hingga akhirnya saya membaca beberapa kalimat dari sebuah media cetak ” perempuan tewas itu adalah salah satu istri bin Laden dan telah menggunakan tubuhnya sendiri menjadi tameng hidup selama baku tembak tersebut.” Penasaran dengan tulisan tersebut, saya memutuskan untuk mencari tau tentang kehidupan pribadi Osama melalui paman google. Disamping aktifitas didunia jihad dan beberapa teror bom dunia, pemimpin serangan Pentagon Amerika ini juga terkenal memilik banyak istri. Luarrr biasaaaa….😀

Aksi terorisme kian marak terjadi dibeberapa belahan dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesiabaru-baru misalnya Bom Buku di kawasan Utan Kayu Jakarta Timur sampai bom bunuh diri dengan daya rendah di Masjid Mapolresta Cirebon sempat menggegerkan masyarakat diseluruh tanah air. Di luar negeri aksi terorisme lebih parah lagi seperti bom bunuh diri di kawasan belanja di pusat kota Stockholm Swedia Desember 2010 hingga aksi terorisme  yang paling terkenal yaitu terjadinya peristiwa (WTC) di New York, Amerika Serikat pada tanggal 11 September 2001, dikenal sebagai “September Kelabu”, yang memakan 3000 korban. Serangan dilakukan melalui udara, tidak menggunakan pesawat tempur, melainkan menggunakan pesawat komersil milik perusahaan Amerika sendiri, sehingga tidak tertangkap oleh radar Amerika Serikat. Tiga pesawat komersil milik Amerika Serikat dibajak, dua di antaranya ditabrakkan ke menara kembar Twin Towers World Trade Centre dan gedung Pentagon. Aksi yang mereka (baca:teroris) sebut jihad ini telah banyak memakan korban dan membangkitkan perasaan teror terhadap sekelompok masyarakat.

Tetapi ada sisi menarik yang ingin saya ungkap didalam tulisan ini. Bahwa seorang teroris diluar perilaku negatifnya juga tersimpan cerita menarik dibalik kehidupan pribadinya. Mereka rata-rata beristrikan lebih dari satu. Selain menebar ancaman bom mereka juga mampu mencuri hati para wanita yang dinikahi. Menjadi teroris tentu saja membutuhkan keberanian yang tinggi. Banyak istri juga mencerminkan bahwa libido atau gairah seks mereka sangat tinggi.😀.

Menurut Carl Gustav Jung mengartikan libido sebagai energi psikis yang dimiliki individu untuk digunakan bagi perkembangan pribadi atau individuasi. Sangat jelas disini para pelaku kejahatan atas nama jihad itu ingin mengembangkan keturunan dan berharap suatu saat dapat mengikuti jejak ayahnya.

Osama Bin Laden

Osama Bin LadenOsama bin Laden terlahir dengan nama Usamah bin Muhammad bin Awwad bin Ladin pada 10 Maret 1957 di Jeddah, Arab Saudi. Petinggi Al-Qaeda ini merupakan anak dari pasangan pengusaha kaya Arab Saudi, Muhammad bin Awad bin Ladin dengan istri kesepuluhnya, Hamida Al Attas. Awal perkenalannya dengan dunia jihad adalah saat berkuliah di Universitas King Abdul Aziz, Jeddah. Osama dianggap menjadi ‘otak’ sejumlah aksi teror. Mulai serangan terhadap sejumlah Kedutaan Besar AS, serangan terhadap kapal perang USS Cole, hingga peristiwa 11 September 2001. 

Berikut daftar istri bin Laden yang diketahui publik:

1. Najwa Ghanem: menikah 1974 ketika ia berumur 14. Juga dikenal sebagai Ummu Abdullah (“ibu dari Abdullah”). Mengaku tak pernah kontak dengan Bin Laden pasca serangan 11 September 2001.

2. Amal al-Sada: menikah tahun 2001 ketika ia berusia 15 tahun.

3. Ummu  Ali: bercerai 1996.

4. Ummu Hamzah: menikah 1982

5. Ummu Khaled: seorang guru bahasa Arab.

Noordin M. Top

Noordin M. TopNoordin Mohamed Top yang merupakan Warga Malaysia adalah tokoh utama dibalik pemboman Bali tahun 2002 dan 2005. Nordin diduga berperan sebagai pencari anggota baru utama dan juga penyandang dana untuk kelompok militan Islam regional, jemaah Islamiyah, namun pengamat mengatakan dia kini membentuk kelompok milita sendiri. Noordin dicari polisi karena dia diduga otak serangan teror bom laknat sejak di Bali, dan terakhir diduga berperan besar di balik peledakkan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Polisi terus mengendus jejaknya, sampai ke para perempuan di sekeliling lelaki penebar aksi jahat itu. Kabar terakhir beredar luas bahwa nordin m top tewas pada penggrebekan di solo.

1. Arina Rahma. Dia putri Badruddin Latif alias Baridin, pemilik Pondok Pesantren Al-Muaddib di Desa Pesuruhan itu. Arina, perempuan yang kerap bercadar hitam itu, diduga dinikahi Noordin pada 2006.

2. Siti Rahmah. Siti Rahmah adalah adik Mohammad Rois, anggota Jamaah Islamiyah yang juga guru di Luqmanul Hakiem. Mereka kemudian menetap di Dusun Pendekar Bahan, Desa Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir Riau. Noordin terusir dari negaranya, Malaysia, lantaran pesantren Luqmanul Hakiem di Johor, tempatnya berdiam dan mengajar, disatroni polisi karena terbongkar menjadi markas Jamaah Islamiyah.

3. Munfiatun. Suatu hari pada Juni 2004, dia berkenalan dengan seorang perempuan di Malang, Jawa Timur. Namanya Munfiatun. Perempuan itu asli Pecangakan Kulon, Jepara. Dia sebetulnya punya ijazah sarjana pertanian. Tapi Munfiatun juga fasih sebagai pengajar bahasa Arab di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Subang, Jawa Barat.

Setelah meledakkan tiga kafe di Bali, pada 2005, Noordin kembali menghilang. Dalam pelariannya ini, Noordin meninggalkan isteri pertamanya, dan mengincar istri baru. Dia sempat menggaet gadis dari Cilacap, Jawa Tengah, dan dara Bogor, Jawa Barat. Yang tidak jelas siapa namanya.

One Comment leave one →
  1. Sugianto permalink
    May 11, 2011 11:28 pm

    Bli Rama, itu bukan libido tapi poligami. hehe
    Kalau libido tinggi itu gak cuma punya banyak istri, tapi satu istri kalau minta jatahnya pagi siang malam ya juga libido tinggi, contohnya bli Rama. hehe

    Good Luck Bro..

    Dewa Rama :

    Wkkkkwkwkkw….to…to… Poligami juga disebabkan karena gairah seksnya tinggi. Jadi harus banyak belajar dari mas osama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: