Skip to content

Hati Tenang Karena Ibu Selly

May 19, 2009

Saya lagi berusaha bangun pagi hari ini, cuma tetap aja ga bisa-bisa. Berangkat ke kantor pun telat dan sudah tentu kesiangan. Nyangkrukkkk…. bahasa keren saat masih di Surabaya saya lakoni bersama-sama temen super edan dan ngobrol kemarin malem ampe pagi plus ditemenin segelas joshua (joss campur susu) dan ditambah satu capuccino dingin dengan gelas super jumbo. Uhhhh… dasar kehidupan malam, nikmatnya sesaat.:P

Tiba dikantor pukul 08.30, parah banget ya heheheh… Mudah-mudahan SK ga dicabut gara-gara ini (SK PNS keluar May….” may be yes may be no” damn…). Belum sempet duduk tenang, saya sudah diperintah ma atasan ke percetakan untuk membawa “brosur malapetaka”. Karena brosur ini, saya sampai 3x datang ke percetakan yang berbeda-beda untuk bisa mencetak 1000 lembar dengan biaya 600 ribu. Uahhhh…. bisa bangkrut neh percetakan kalo mau ngambil ni pekerjaan. Dimana selembarnya paling murah 1500. Ya tinggal dikaliin aja berapa seharusnya kalo nyetak 1000 lembar.:P

Belum selesai penderitaan saya sampai disitu. Siap mau berangkat ke percetakan, eh malah disuruh ngecek internet ke Kecamatan Denpasar Selatan. “Apalagi ini…“, pikir saya. Karena PKK Kota Denpasar akan ditinjau oleh Propinsi, maka saya selaku kuli yang menangani IT di Kota Denpasar, harus menyiapkan website PKK Kota Denpasar. Haahhhh…. nasib menjadi anak buah ya seperti ini.

Akhirnya saya berangkat bersama atasan dan beberapa team lainnya. Menuju Kecamatan Densel yang dekat menjadi begitu jauh dan lama karena kemacetan kota (daerah sesetan oiii…. emang daerah se…….setannnnn…) yang tidak bisa dihindari. Baru menginjakkan kaki di depan lobi kantor camat, ibu-ibu pendek berkacamata mendekati saya. “Gus, tulung gus, internetnya mati“. Aisss… belum sempet duduk sudah ada kerjaan baru. Ga sopan ibu ini…uh…

selly_mantraIbu Selly Mantra

Disaat kepala lagi mumet ditambah mata 5 watt gara-gara internet mati, tiba-tiba atasan memanggil. “Dewa, tolong kesini sebentar, tolong jelasin masalah website PKK sama ibu walikota“. Ahh… Mata tiba-tiba on lagi, kepala yang mumet ilang terganti oleh pikiran yang bercabang-cabang. “Menghadapi bu wali harus tenang“, pikir saya. Jalan sedikit tegap melangkah memasuki ruangan pak camat. Ternyata sudah berkumpul beberapa orang-orang penting didalamnya.

Duduk sebentar tarik nafas….uhhhh. Tepat didepan saya duduk Ibu Selly, Istri Walikota Denpasar tempat saya mencari sesuap nasi he.he.he.he. Memandang pun saya tidak berani, karena sorot mata tajam ibu tamatan SMAN 1 Denpasar  ini sangat tajam, setajam siletttttttt. “Apa yang harus saya siapkan untuk webnya?“, tanya ibu selly. Saya pun diam karena tidak menyangka saya yang diajak berbicara. Tersadar mata ibu memandang saya, dengan cepat saya jawab “mungkin awal bisa disiapkan struktur organisasi dan beberapa foto kegiatan PKK Kota Denpasar“. Uh…..dag dig dug, padahal hanya menjawab beberapa kalimat saja. Dan obrolan selanjutnya sangat sangat lancar, seakan sudah kenal dari kecil dengan bu Selly hahaha…hahahah.:P

Sempat awal-awal saya berpendapat Ibu Selly itu judes, sedikit bicara dan highclass. Tapi semua itu sirna ketika bisa langsung bertatap muka dengan beliau. Pengetahuan di bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sangatlah dalam. Ditambah sifat sosial yang kental menambah wibawa ibu 3 orang anak ini. Tidak heran Denpasar terus mendapat juara di bidang ini. Dan seminggu terakhir ini sedang menyiapkan 1 desa di Denpasar Selatan untuk lomba antar kabupaten di Bali.

Keluar dari ruangan pak camat, hati ini sedikit tenang dan mata mulai normal kembali. Gara-gara Ibu Selly hati ini menjadi tenang. Kena sihir heheh…hehe. Kesempatan yang langka bisa ngobrol bareng ibu cantik ini.

Kembali ke kerjaan masalah internet yang belum konek… tiba-tiba mata ini menuju ke 5 watt lagi dan kepala tambah mumet….

GEDUBRAKKKKKKKKKKK…….

butuh didampingi Bu Selly kali yaaaaaaa…. mau banget. :P

4 Comments leave one →
  1. Yudya Putri permalink
    May 20, 2009 1:08 am

    Hmm komentarnya apa ya..??
    Ternyata.. adik satu ini ada bakat jadi cerpenis juga hehe..
    salut dewa.. lanjutkan kreativitasnya ya n jangan lupa ajarin saya juga..hiks

    oke saya buka2 semua dulu, nanti baru komen lagi
    bravo dewa!!

    Dewa Rama:
    iseng2 berhadiah hehehehhe
    kalo kagum ma seseorang biasanya nulis apa aja lancar hehehehe
    terus dikritik ya bu… nanti kita sama2 belajar.
    Met gawe n semangat selalu…

  2. May 20, 2009 1:15 am

    Hmmm Ibu yang satu ini emang TOP BGT ram….
    Cantik, smart, low profile, sosial yah walaupun ayu belum sempat ngobrol langsung cuma ayu selalu ngikutin kegiatan Ibu Selly di berita denpasarkota.go.id.
    Gmn carana yah bikin anak secantik Ibu ini hehehe… ( persiapan😀 )

    Dewa Rama:
    hahahahha… kesempatan langka bisa ngobrol langsung ma bu selly. Betul banget yuk… selain cantik juga berwibawa banget. Mudah2an nanti giliran ayuk yg bisa ngobrol ma ibu selly.

    Cara buat anak secantik bu selly? tanya Bapak Walikota aja yuk hehehehe

  3. susi permalink
    May 20, 2009 1:53 am

    hahahaha……dasar.. tp emg jegeg ram..aku br liat.hehe..😛

    Dewa Rama:
    hehehehehe…

  4. July 10, 2009 8:41 am

    cantik bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: