Skip to content

Tarik Tambang, Ajang Temu Kawan

February 23, 2009
tags: , ,

tariktambang_hutdenpasar

Berbagai lomba di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Denpasar ke -17. Acara yang dikemas secara sederhana ini salah satunya melombakan tarik tambang antar wanita-wanita perkasa di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Persiapan pun dilakukan jauh-jauh hari seperti kostum, konsumsi dan obatan-obatan. Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Puputan Badung Minggu (22/2) ini mampu menyedot perhatian warga Denpasar sembari ikut memberi semangat kepada para peserta.  Selain tarik tambang, ada beberapa lomba yang diselenggarakan antara lain lomba rafting, kano dan mancing. Lomba-lomba dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Pebruari sampai menjelang HUT Kota Denpasar yang jatuh pada 27 Pebruari.

tariktambang2_hutdenpasarAntusias Penonton dan Peserta

Usai meliput pembukaan Pasar Murah, Denpasar Makanan Warisan Budaya dan Pasar Tani di sepanjang Museum Bali, mata ini sedikit terganggu dengan keramaian yang ada di tengah Lapangan Puputan Badung. Sedikit hati bertanya, ada apakah gerangan. Ternyata para wanita baik tua dan muda yang tersebar di instansi-instansi Pemkot Denpasar sedang berjuang mengikuti lomba tarik tambang. Supoter dan masyarakat Denpasar berbaur menjadi satu memberi semangat untuk para peserta.

ekspresi_hutdenpasarEkspresi saat bertanding

Lomba tarik tambang, selain untuk memeriahkan HUT Kota Denpasar ke 17, juga digunakan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Denpasar ini untuk bertemu dengan kawan lama yang tersebar di sekita 40 instansi-instansi di Pemkot Denpasar. Tertawa dan saling mengejek membuat suasana pagi yang cerah itu menjadi tambah segar. Mereka memang teman di keharian, tapi sikap profesional tetap ditunjukkan saat mereka beradu ditengah lapangan. Ini dibuktikan banyak ibu-ibu yang terjatuh saat berusaha menahan tambang untuk mempertahankan kemenangan.

wangaya_hutdenpasarTeam Wangaya “Sang Juara”

Team Wangaya menjadi juara 1 diajang ini. Dengan perawakan tinggi besar dan berkostum merah-merah, wanita-wanita ini mampu menjatuhkan lawannya satu persatu. Lomba yang dikemas secara sederhana ini mampu menghadirkan keseruan dan keceriaan setelah seharian beraktifitas di Ligkungan Pemkot Denpasar.

Buat Team Wangaya…. Selamat dan Pertahankan kekompakan kalian.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: