Skip to content

Surat Dari Tahun 2070 (tolong disebarin…)

January 8, 2009

teman2070Ini sebuah surat yang dikirim oleh teman kita yang hidup di tahun 2070. Sungguh mengerikan… Dimana air sudah tidak seperti sekarang ini. Bumi mengalami kekeringan sehingga penyakit seakan berlomba menggerogoti tubuh seperti kulit pecah-pecah karena dehidrasi, koreng dan luka akibat banyak terpapar sinar matahari karena lapisan ozon dan atmosfir bumi semakin tipis. Ini sedikit ringkasan dari teman kita yang hidup di tahun 2070, “Aku hidup di tahun 2070. Aku berumur 50 tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85 tahun. Aku mengalami banyak masalah kesehatan, terutama masalah ginjal karena aku minum sangat sedikit air putih. Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi. Sekarang, aku adalah orang yang paling tua di lingkunganku“. Untuk selengkapnya, Surat Dari tahun 2070 bisa di download disini. Kirim surat ini ke semua teman dan kenalan anda, walaupun hanya berupa pesan, kesadaran global dan aksi nyata akan pentingnya melestarikan air dan lingkungan harus dimulai dari setiap orang.


5 Comments leave one →
  1. January 9, 2009 4:49 am

    Baik sekali renungan untuk tahun baru 2009, memulai tahun baru dengan semangat yang baru. mari Jaga lingkungan kita, jangan jauh-jauh dulu. Lingkup rumah dulu, trus lingkup banjar, desa, kabupaten dan seterusnya..

    Mari Jaga lingkungan Bali.

    Dewa Rama :
    Persoalan ini adalah serius dan sebagian sudah menjadi hal yang nyata dan terjadi di sekitar kita. Lakukan untuk anak dan keturunanmu kelak.

    • Anymous permalink
      August 9, 2013 11:37 pm

      Untung ane idup tahun sekarang…………………….
      he..he…hee 😀

  2. January 28, 2009 12:46 am

    Mari kita jaga Bumi Kita Tercinta…
    Selamatkan anak Cucu Kita….!!!

  3. January 11, 2010 6:11 am

    Selamat tahun baru 2010 untuk Bro Dewarama,
    Semangat baru, postingan baru dan sukses selalu

Leave a Reply

