Skip to content

Musica Abadikan Patung Peterpan

December 9, 2008

patungpeterpan2Sebagai bentuk apresiasi terhadap group band Peterpan yang berhasil melahirkan empat album, satu album greatest, 30 lagu hits dan lebih dari lima juta kopi albumnya terjual di pasaran, Musica Studio mempersembahkan satu replika patung grup band ini. Patung itu Rabu 3 Desember 2008 dipajang dan yang membanggakan, patung tersebut di taruh di Museum Nasional Jakarta. Ini tentu saja merupakan berita baik bagi para musisi Indonesia. Karya mereka sekarang mulai diperhatikan.

Pembuatan replika patung Peterpan sempet membuat Ariel, Lukman, Reza dan Uki terkaget-kaget. Mereka berpendapat biasanya yang dibuatkan patung adalah Pahlawan-pahlawan Indonesia yang sudah tiada. Menurut Ariel, ada dua alasan mengapa mereka akhirnya mau. Pertama, konsepnya sesuai dengan album terakhir Peterpan yang belum lama ini dirilis, yaitu sebuah museum. Kedua, Ariel dkk ingin mengajak Sahabat Peterpan (sebutan untuk penggemar Peterpan) untuk datang ke museum dan berharap mudah-mudahan ini langkah awal untuk selanjutnya diikuti masyarakat luas agar mereka mau berkunjung ke museum.

replikapeterpanReplika Group Musik Peterpan yang menjadikan mereka Band Indonesia pertama kali yang dipajang dimuseum. Good Job Bro…

Sukses buat Peterpan. Walau per Agustus 2009 nama Peterpaan sudah tidak akan pernah ada lagi. Bagi para musisi Indonesia, tetaplah berkarya dan semoga akan bermunculan Peterpan-Peterpan yang lainnya.

4 Comments leave one →
  1. irwan nurhadi permalink
    July 7, 2009 11:01 am

    selamt buat peterpan, saya adalah pendengar setia karya2mu. jangan menyerah ariel,ukie,loekman,n reza..tunjukkan pada indonesia bhw kalian adalah musisi terbaik yang pernah ada d negeri ini. i love u peterpan…….

  2. irwan nurhadi permalink
    July 7, 2009 11:02 am

    sessselamt buat peterpan, saya adalah pendengar setia karya2mu. jangan menyerah ariel,ukie,loekman,n reza..tunjukkan pada indonesia bhw kalian adalah musisi terbaik yang pernah ada d negeri ini. i love u peterpan…….dari _irwan nurhadi_ pekanbaru.

  3. August 10, 2009 3:29 am

    sukses yach………………???????????????buat peterpan san ngefans bngt ma ka ariel
    semoga album peterpan laris manis ok…………………………..
    salam buat semuanya.

  4. H.Aom Muhidin permalink
    December 14, 2011 3:13 am

    Like Indonesia Artist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: