Skip to content

Telanjang Bulat Di Kuta Karnival 2008

October 31, 2008

kuta karnival 2008Kuta Karnival 2008 yang mengambil tema A CELEBRATION OF LIFE memang sudah usai. Tapi banyak sekali hal-hal menarik yang dapat kita saksikan seperti Food Festival, Surfing Comps, Fun Games, Bands, Skate Comps, Kite Comps (Lomaba Layang-layang), Traditional Dancers. Selain acara resmi yang diadakan oleh panitia, banyak sekali hal-hal unik lainnya yang dilakukan oleh pengunjung yang datang langsung ke Pantai Kuta. Seperti seni rupa menggunakan pasir pantai oleh segerombolan anak muda dari Gilimanuk ini. Dengan bentuk yang menyerupai dua pasang kekasih bertelanjang bulat yang sedang mabuk asmara, mampu menyedot perhatian pengunjung lainnya dari hanya sekedar melihat sampai mengabadikan seni itu menggunakan kamera digital. Kuta karnival 2008 dilaksanakan dari tanggal 18 – 26 Oktober 2008 dengan mengambil tempat di sepanjang Pantai Kuta – Bali.

Tepat pukul 17.00 Wita, suasana Pantai Kuta begitu ramai. Angin yang tidak terlalu kencang menambah nyamannya para pengunjung untuk menikmati indahnya Pantai Kuta baik bersama keluarga, teman atau kekasih. Acara Kuta Karnival 2008 yang dibarengi dengan Pentas Olahraga Akbar Asian Beach Game 2008 mampu memeriahkan suasana sore itu. Mulai dari sepakbola pantai, surfing sampai pelepasan tukik membuat para pengunjung baik domestik maupun mancanegara berbaur menjadi satu, tertawa bersama, berlari-lari dan benar-benar menikmati sekali event besar ini.

Menjelang malam, ada satu hal unik yang dilakukan oleh segerombolan pemuda dari Gilimanuk. Nama salah satu dari mereka adalah Wahyu. Dengan membuat seni rupa dari bahan pasir mampu menambah semaraknya Event Kuta Karnival 2008. Dengan membentuk pasir Pantai Kuta menjadi sebuah bentuk menyerupai pepasang kekasih sudah cukup melukiskan apa maksud dari seniman-seniman muda ini. “Benar-benar mirip”, kata Maria yang antuasias melihat hasil karya anak-anak muda ini. Wahyu menjelaskan, ide membuat seni rupa ini berawal dari keisengannya bersama teman-teman lainnya. “Kita pernah ditawarin oleh salah satu perusahaan besar di Bali untuk membuat satu proyek yang masih berhubungan dengan ini, tapi saya tidak berani karena saya belum cukup pengalaman”, tambah Wahyu. Wahyu berharap Pemerintah atau perusahan-perusahaan di Bali bisa mengadakan perlombaan seni rupa dari pasir laut. Sehingga kita bisa menambah pengalaman.

4 Comments leave one →
  1. gdwgdw permalink
    November 6, 2008 1:29 pm

    waaaaa…makasi sudah mampir..

    sayang bgt Event Kuta Karnival ini sepertinya tertutupi oLeh Asian Beach Game..

    • ale permalink
      April 25, 2009 6:30 pm

      wooooy kenapa ditutup w baru moliat

      Dewa Rama:
      maaf…UU Pornografi hahhaahahaha

  2. November 24, 2008 6:47 am

    Loh loh, Ma, aku kan ga cmn bilang ‘benar-benar mirip’, masih ada lanjutannya : ‘Coba klo orang beneran…’ gitu kan…
    wakakakaka…

    btw, foto kita yg keren2 ituh kok ga di-upload skalian?

    Dewa Rama :
    Buat maria.. kalo orang beneran… rama buat tenda disana hahahahah
    Ga diupload? ntar dibilang narsis ma ibu chica heheheheh

  3. ronnie permalink
    September 22, 2009 8:31 am

    kapan kuta karnival diadakan tahun 2009, kepengen nih untuk lihat, trims banget informasinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: