Skip to content

KPK Datangi Pemkot Denpasar

October 27, 2008

kpk datangi denpasarRombongan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang dipimpin oleh Ananda Juarsa Direktur Litbang Bidang Anti Korupsi mendatangi Pemerintah Kota Denpasar. Weittt…. tunggu dulu, bukan untuk kasus korupsi yang melibatkan aparat pemkot, tapi adalah untuk memenuhi undangan Walikota Denpasar dalam rangka evaluasi kerja sama (MoU) antara KPK dengan Pemerintah Kota Denpasar disertai peninjauan secara langsung pelayanan publik Denpasar yang berbasis Teknologi Informasi (TI). Disela-sela presentasinya, Ananda Juarsa menjelaskan bahwa Denpasar menjadi target salah satu daerah penerima “Best Practice” karena upayanya dalam pencegahan korupsi di Denpasar.

Tepat pukul 10.00 wita, rombongan KPK yang juga didampingi Kementerian PAN dan BPKP tiba di Ruang Praja Utama Kantor Walikota . Mereka disambut oelh Setda Kota Denpasar yang mewakili Walikota Denpasar, Assisten I dan segenap pejabat-pejabat Pemerintah Kota Denpasar.

Acara yang merupakan evaluasi kelanjutan kerjasama (MoU) ini diakhiri dengan peninjauan KPK dan rombongan lainnya pelayanan publik yang berbasisi TI Kota Denpasar seperti e-Procurement (LPSE) Kota Denpasar, Call Center, Perijinan dan lain-lainnya

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: