Skip to content

Peterpan, Sebuah Nama Sebuah Cerita

October 20, 2008

Peterpan! Sebuah nama yang akan menjadi kenangan dikemuadian hari. Band yang bediri sejak 6 tahun yang lalu, sukses menggelar Konser yang bertajuk Sebuah Nama Sebuah Cerita. Ini merupakan album terakhir Peterpan yang diwajibkan setelah album ini untuk mengganti nama band Peterpan. Konser yang disiarkan Live oleh RCTI di Ancol Jakarta mampu menarik ribuan penonton dan penggemar Peterpan. Selain Peterpan sebagai band utama, Konser tadi malam juga dimeriahkan Oleh Giring Nidji, Ryan D’Massiv, Pasha Ungu sampai Legenda musik tanah air Iwan Fals. Iwan Fals yang malam itu menyanyikan lagu Peterpan berjudul Yang terdalam sempet mengatakan kepada Ariel dkk dan penonton yang disana, “mudah-mudahan ini bukan konser tunggal terakhir yang beneran”, ujarnya sambil tertawa dan menyalami Ariel dkk.

Kata Bang Iwan Fals memang beralasan. Konser ini memang digembar-gemborkan sebagai Konser Tunggal Terakhir Peterpan. Bahkan RCTI disetiap iklannya menyelipkan kata-kata tersebut. Diluar hal tersebut, kemarin malam penampilan Peterpan memang sangat luar biasa. Menyanyikan lagu-lagu dari album pertama sampai terakhir seperti mungkin nanti, khayalan tingkat tinggi, Walau Habis Terang, Dilema Besar, Tak Ada yang Abadi, Ada Apa Denganmu, Sahabat, Mimpi yang Sempurna, Sally Sendiri dan lain-lainnya. Dan ada salah satu lagu Chrisye yang didaur ulang berjudul Kisah Cintaku. Lagu ini sangat apik dinyanyikan oleh Ariel yang malam itu mengenakan kemeja putih.

Kita harapkan walau Peterpan nanti berubah nama, mudah-mudahan terus bisa berkarir dan tetap meramaikan belantika musik Indonesia. Dan dengan Nama yang baru akan muncul cerita yang baru juga. Kita tunggu aja nama terbaru dari Peterpan. Tapi ngomong-ngomong kalo temen-temen punya nama bagus buat Peterpan share aja disini. Ok….ditunggu ya.

TRACKLIST :

CD #1(Download CD #1)

01 . Walau Habis Terang
02 . Kisah Cintaku
03 . Dilema Besar
04 . Mungkin Nanti
05 . Tak Bisakah
06 . Semua Tentang Kita
07 . Ada Apa Denganmu
08 . Menunggumu (feat. Chrisye)
09 . Menghapus Jejakmu
10 . Yang Terdalam
11 . Di Atas Normal
12 . Kupu-Kupu Malam
13 . Di Baliak Awan
14 . Ku Katakan Dengan Indah
15 . Tak Ada Yang Abadi

CD #2(Download CD #2)

16 . Mimpi Yang Sempurna
17 . Bintang Di Surga
18 . Aku & Bintang
19 . Jauh Mimpiku
20 . Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi
21 . Menunggu Pagi
22 . Khayalan Tingkat Tinggi
23 . Sahabat
24 . Sally Sendiri
25 . Langit Tak Mendengar
26 . Di Belakangku
27 . Kita Tertawa
28 . Membebaniku
29 . Cobalah Mengerti
30 . Topeng

17 Comments leave one →
  1. October 23, 2008 7:29 am

    waduh, jd inget kenangan masa lalu
    saia udah taw PETERPAN bakalan bubar d kemudian hari, maka saia bersama sodara Andika kluar duluan
    ckckckckck
    kasianna Ariel

    regard
    Indra Oii

  2. tasya permalink
    October 23, 2008 8:14 am

    sAHabat peterpan jUga….

    lEH gAbung ya…..

    nAManYa prince of indonesia aja disingkat PAI…

    bIar bEda aja..kan jarang tu band indonesia yg namanya pjg..

    kLw di luar negeri si byk

    hoohoo

    bIngUNg..peterpan emang dah lekat bgt ma ariel cs

    tp apapun namanya peterpan tetap dihati,selalu dinanti

  3. October 23, 2008 8:37 am

    buat tasya…wah salam kenal. Punya blog? kan bisa share ttg peterpan. Bole juga tu nama tp singakatannya kayak nama gitaris salah satu band indonesia hehehe. Bener apapun namanya tetep aku suka lagu2nya ariel cs.

  4. adhytz permalink
    October 26, 2008 3:47 am

    gW nGeFanzzZzZ bWnGt ma NiCh gRoUp BAnDZzZ……

    Gw aZA pNyA gRouP baNd Gw bRi NAMa PETERFANS….

    Aqyu BerI NAmA G2 Cz Gw ngEfanZZzZ bWnGet ma PETERPAN…..

    mAsAk cCc…

    PETERPAN Mw GntI naMa……

    adhytz_aremania_as5lang@yahoo.co.id

    My FS….

  5. lina permalink
    October 31, 2008 10:34 am

    kerennnzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  6. giska permalink
    January 15, 2009 1:22 pm

    gimana lo namanya tinxkerbell j…sahabat peterpan kan….jadi walau peterpun dah ganti nama tp masih da yg ingetin tinkerball..

  7. giska permalink
    January 15, 2009 1:27 pm

    walaupun petrpan ganti nama tapi tetep sama bagi aq…sampai kapan pun…na aq suka banget ma yang suka dipanggil boril alias aril..semangat trus buat ariel dan kawan2 y…aq doain kalian tetap sukses sampai kapan pun…AMIN……sering2 main ke padang dunk…

  8. fhafha permalink
    January 24, 2009 6:32 am

    peterpan waluwpun loe ganti nama, loe akan sllw ada dihati guw…
    palagi sama yang namanya ariel, gile loe ganteng aza tuh orang…

    hehehehehe….

    cayo peterpan jangan maw dikalah kan sama band-band laen…..
    hidup peterpan ….

    hehehhehehe……..

    ^___^

  9. MaLa permalink
    February 13, 2009 5:20 am

    hUh,,,,,
    pLezE dUnK’ jGn GaNTi NmA,,,,,,,,,,,,?????????
    9W NGefANz BGT cMa PETERPAN,,,,,,,,,

    qLo pUn U GnTi nMa, jangan Lpa yA SmA sahabat PETERPAN’Ya??????????

    AREIEL , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    i LuV u,,,,,,,,
    9W aKan SLLu dUkUNg u N’ DkK’,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. inu_dramer alam kubur permalink
    April 17, 2009 12:56 am

    mSKpun peterPAN gnti NmA ………………..??????????????
    gW pasti AKn slalu dknG klian
    uki taMpilan Tdi mlm bGS banGet deeeeeeeeeh Q engFEns baNGet deh ma uki………..>?///
    uki is the bast

    Dewa Rama:

    topppppppppp…

  11. Iswan permalink
    June 14, 2009 3:27 pm

    kasih aja nama sparta. Polis athena yang dulu p’nah b’jaya. harapan saya, semoga dengan nama itu, Ariel dkk tetap berjaya.
    g’ usah bergantung hidup dgn nama peterpan.
    kalian tetap bisa berkarya dgn nama lain. jangan menyerah. teruslah MELAWAN DUNIA..

  12. July 29, 2009 8:55 am

    peterpan mao gnti nm pacH???
    aq sngat cdh zkalE pd 1 agstus aq gk bz lEat knser sBuah nm Sbuah crta cz aQ MOG.cdih dch…..Gmna? Gk ush gnti nm dCh..

  13. November 24, 2009 2:12 pm

    hai……………….hai……………

    sahabat peterpan,,semua tentang kita,,tentang sahabat”Peterpan yg kita banggakan…………………………

    salam dr,,,,ank””e dw

  14. November 24, 2009 2:14 pm

    hai……………….hai……………

    sahabat peterpan,,semua tentang kita,,tentang sahabat”Peterpan yg kita banggakan…………………………

    salam dr,,,,ank””e dw

    bwt ariel dkk,,di album bru nanti bsa tmbh sukses……………aminnnnnnnnnnn

  15. November 24, 2009 2:19 pm

    SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA…….

    ARIEL,,,,SEMOGA SUKSES DGN NAMA BARUNYA,,TLONG JGAIN LUNA DGN BAIK……………….KALIAN SNGT CO22KKKKKKKK……………

    BY”;:: SAHABAT PETERPAN

  16. December 12, 2009 5:15 am

    Sebuah Nama Sebuah Cerita , mungkin hanya itulah kalimat yang cocok untuk kehilangan nama PETERPAN, dan nama PETERPAN tidak akan hilang hingga akhir hayat ….
    Hanya dari lagu-lagu PETERPAN lah sahabat yang baik ditemukan,
    memang PETERPAN lah SAHABAT yang tebaik dan BINTANG yang paling indah, walau nama PETERPAN hilang, ketika melihat wajah2 PETERPAN alias ariel, lukman, uki, reza,
    PETERPAN akan hidup kembali dan tidak akan MATI … atau lenyap …

    SAHABAT PETERPAN SAMPAI NATI …

Trackbacks

  1. afa boyz is ready » Blog Archive

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: