Skip to content

Rai Mantra “Walikota Muda Kota Denpasar”

September 24, 2008

Rai Mantra Walikota DenpasarTepat hari ini tanggal 24 September 2008, Warga Kota Denpasar mempunyai Walikota baru. Yakni I.B. Rai Dharmawijaya Mantra, S.E. M.Si yang dengan resmi dilantik oleh Gubernur Bali Mangku Pastika sebagai Walikota Denpasar. Pelantikan ini menyusul turunnya Surat Mendagri yang menyetujui pengunduran diri Walikota AA. Puspayoga karena menjadi Wakil Gubernur Bali. IB Rai Dharmawijaya Mantra menjabat Walikota hingga tahun 2010. Sekarang Denpasar mempunyai sesosok pemimpin muda yang sarat dengan ide2 kreatif.

Banyak sekali PR yang harus diselesaikan oleh bapak Rai Mantra sebagai Walikota Denpasar yang baru. Seperti diberitakan www.denpasarkota.go.id situs resmi Pemerintah Kota Denpasar Gubernur Pastika mengharapkan Walikota Rai D Mantra bisa melanjutkan program-program walikota sebelumnya menuju visi misi mewujudkan Kota Denpasar berwawasan budaya. Mantan Kapolda Bali ini melihat Denpasar sebagai pusat beragam aktifitas seperti pemerintahan, perdagangan, pendidikan sehingga menjadi perhatian berbagai pihak. ”Masalah kependudukan, kebersihan, penataan kota dan kawasan, lalu-lintas, administrasi kependudukan harus menjadi prioritas yang utama,” kata Gubernur Pastika.

So…kita harus mendukung kerja Walikota yang terpilih untuk menjaga, mensejahterahkan dan mencerdaskan Denpasar. Mulai sekarang kita harus peduli dan mari kita semua berdoa mudah2an dengan Walikota ditangan Bapak Rai Mantra, Denpasar menjadi tambah maju dan yang terpenting kita sebagai warga Denpasar bisa mendapatkan hak kita yaitu kesejahteraan hidup.

One Comment leave one →
  1. September 27, 2008 6:09 am

    maju terus pak Rai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: