Skip to content

KTP Mati, temen kita ga bisa masuk Bali

May 11, 2008

kependudukan denpasarWah kasian banget, gara2 belum memperpanjang KTP jadi ga bisa masuk Bali. Ga usah terulang lagi tuh. Kita sebagai warga negara yang baik harus bener2 tanggap masalah ijin kependudukan. Masak orang lain lebih tanggap. Biar ga kayak temen kita ga bisa pulang jenguk keluarga karena KTP mati. Khusus bagi temen yang dari Denpasar, kalo pengen memperpanjang KTP sekarang lebih mudah. Tinggal akses http://kependudukan.denpasarkota.go.id/KTP beressss…ssss

Pemerintah Denpasar melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memberi akses mudah untuk Pelayanan Publik (e-sewaka) di Bidang Kependudukan berbasis website. Jadi ga harus dateng susah susah ke ke Bali untuk memeperpanjang KTP. Di website tersebut sangat jelas mengenai syarat2 yang harus dipenuhi seperti scan foto max 200kb dan scan tanda tangan berlatar putih max 200kb. Lebih jelas silahkan akses alamat yang bercetak tebal diatas. Gampang kan???

So… bagi temen2 yang ada diluar Bali yang berasal dari Denpasar, cepetan perpanjang KTPnya. Daripada disuruh tidur di Gilimanuk ditemani angin2 dan suara ombak hahahahahahha. Ga mau kan? ayo ikut serta menertibkan penduduk di Bali umumnya Denpasar khusunya. Karena Bali yang Bersih Aman Lestari Indah tidak akan pernah terwujud tanpa kesadaran kita semua.

8 Comments leave one →
  1. May 11, 2008 8:19 am

    Maaf nama teman kita itu di sensor karena untuk mengurangi rasa malu dan membantu memperkecil tingkat aksi bunuh diri karena perasaan malunya itu hahaha…hahahaha

    Intinya mari jaga Bali dan tertibkan Bali. Peace…

  2. ocel permalink
    May 12, 2008 12:40 am

    rama..gimana syarat bikin ktp baru di denpasar soal sy belum punya…

  3. May 12, 2008 12:54 am

    kalo syarat belum punya KTP, harus punya surat penghantar dari kepala desa setempat. Trus bawa ke dinas catatan sipil Denpasar disertai Kartu KK. Biaya 7000 dan dijamin 5 menit jadi heheheheh….heheheh seken to.

  4. darkpluto permalink
    May 12, 2008 7:49 am

    jadi kalo kita langsung registrasi di sini ktp kita bisa langsung jadi???

  5. May 12, 2008 8:30 am

    Ktp bisa langsung jadi… Ini khusus untuk memperpanjang KTP aj. Jadi temen2 yang di luar Bali yang pengen memperpanjang, untuk registrasinya cukup lewat website. Pemngambiluntuk fisik ktpnya bisa diambil langsung ke kantor catatan sipil. Tapi yang penting kan terdaftar dulu. Bukan begitu teman….

  6. May 12, 2008 10:39 am

    gampang bgt ya buat ktp nya…

    apa kira2 mempermudah para teroris untuk membuat ktp bali juga gak ya?

    smoga enggak…

  7. May 13, 2008 3:46 am

    buat bli hendix ganteng, semua itu kembali ke wilayah atau desa masing2. Karena membuat KTP tetap membutuhkan surat keterangan dari desa setempat. So bareng2 sadar kalo Bali harus mulai ditertibkan dari tingkat yang paling bawah… Bangsatttttttttt teroris hahahahaha…hahaha

  8. June 1, 2008 4:48 pm

    KTP mati? berenang aja. nyebrang dari jawa, tembus di kuta.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: