Skip to content

Indonesian Idol 5

May 10, 2008

indonesian idol Indonesian Idol untuk tahun 2008 ini paling aku suka. fiuh…… berkualitas banget. Cuma seneng nonton seh. Kalo ikutan??? wetttttt…. nanti dulu. Belum ada nyali hahahahahhaha. Inget kata Indra Lesmana, menjadi next Indonesian Idol tidak cukup hanya dengan suara bagus, tetapi juga harus menguasai panggung dan menguasai penonton. Nah itu dia, bener ga seh???.

Kasi komentar ya buat pendapatnya mas Indra. Kita share bareng disini tentang Indonesian Idol. Aku tunggu lo… maju terus musik indonesia

4 Comments leave one →
  1. dewarama permalink*
    May 10, 2008 9:24 am

    Bener juga seh kata Mas Indra itu. Tapi jujur seh, kalo misal aku dikasi suara bagus, pasti otomatis PD di depan orang banyak.
    Tp sebenernya yang cucok menjadi the next indonesian idol itu bagi aku harus suaranya itu mempunyai ciri khas. Bagus aja ga cukup tuh… Nah kayak januarisman (finalis Indonesian Idol 5) suaranya keren habis…

  2. @yu_twit permalink
    May 12, 2008 1:48 am

    hah ?!
    Rama mo ikutan Indonesian Idol ?!
    bener tu Ram, harus mendengarkan nasihat mas Indra..
    hah..mas…?!😛
    harus punya nyali..
    ntar ikut na ngumpet2 lagi..takut ketauan temen2 n diledekin..kyak salah seorang teman qta yang namana tidak bisa saya sebutkan disini..
    hehe😛

  3. May 12, 2008 1:53 am

    hahahaha…bilang aja namanya langsung “Hendra Setiawan” PNS Jembrana. gagal mengikuti audisi Indonesian Idol wekekekekekek….

    Bagus gitu aja gagal nuok……
    apalagi aye….wakakakaka

  4. May 27, 2011 4:10 pm

    iya memang indonesian idol 2008 paling keren,keren banget dehh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: